Tips & Trik Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram 3 Langkah Tutorial Mudah



Perinagatan : baca sampai habis agar tidak terkena klik bait.

    Instagram, sosial media paling diminati saat ini (menurut saya lho ya), instragam setelah diakuisisi oleh facebook sangat berkembang pesat membuat inovasi-inovasi keren fitur yang semakin banyak, itulah sebabnya saat ini banyak sekali user instagram. Dari kalangan manapun sekarang pada pakai instagram, pernah lihat kan akun IG yang banyak follower nya atau akun milik orang terkenal ada tanda centangnya di samping nama profilnya? Pengen? Lanjut baca... hehe.
 
    Kenapa kok pengen ada centang / checklist / ceklis birunya? Biar terkenal, terpecaya atau profesional? Jika kita lihat centang biru pada akun sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan sosmed lainnya dimiliki oleh kalangan artis atau publik figur yang memiliki banyak followers.
 
    Sebenarnya apa to itu centang biru? Nah, centang biru itu merupakan semacam tanda atau kode yang diberikan oleh instagram bahwa akun tersebut sudah terbukti asli.
Tanda ini sangat penting dan amat mahal jika digunakan untuk pemasaran menjual produk maupun jasa karena apa? Yup, dengan tanda centang biru ini netizen akan percaya sepenuhnya bahwa akun tersebut bukan akun abal-abal. Bisa juga jika kamu seorang selebgram dengan adanya centang biru menambah kepercayaan diri melesat tinggi :D efeknya apa? Endorse bos! Haha..
 
    Eh tunggu dulu, centang biru. Apakah namanya benar-benar centang biru? Bukan, sebenarnya itu merupakan verified account yang didapat dari pihak instagram.
Langsung saja bagaimana cara mendapatkan centang biru atau verified account secara gratis? Simak guys :

1. Buka instgaram dan masuk ke profil
2. Pilih setting
3. Pilih minta verifikasi

    Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi formulir data akun.
Selanjutnya instagram akan menghubungi anda lewat email  maupun notifikasi di instagram apakah pengajuan disetujui atau tidak
Sangat mudah dan cepat hanya tiga langkah untuk mendapatkan verified account, tapi ya tapi caranya mudah tapi enggak semudah untuk mendapatkannya, ya tergantung instagram mau tidak memberikan itu. Karena kan ditinjau dari beberapa syarat berikut : 

1. Selebritis
Tidak heran seorang artis pada akun sosial medianya terdapat tanda centang biru atau verified account. Sudah pasti seorang publik figur yang terkanal memiliki banyak penggemar dan tentu followersnya sangatlah banyak. Tanda centang berguna untuk membedakan mana akun asli dan palsu, agar pemilik akun asli tidak dirugikan dengan akun cloning alias abal-abal dari segi manapun salah satunya untuk mendapatkan keuntungan finansial pribadi.

2. Brand
Sudah pasti dan lazim jika suatu brand besar baik itu produk makanan maupun fashion atau yang lainnya memiliki tanda centang biru untuk menghindari pemalsuan produk.

3. Tokoh masyarakat
Seperti presiden, walikota, politikus dan sebagainya. Dan tujuannya masih sama yaitu agar tidak ada pemalsuan akun.

4. Akun hits
Nah ini bisa menjadi andalan jika kamu bukan dari pon 1-3, jadilah hits terkenal atau jadi bahan omongan, percaya deh followersmu bakaln melonjak naik. Tapi caranya harus yang positif ya bukan negatif :D

5. Jurus jitu terakhir
Ini merupakan sebuah tips dan trik yah, jika kita perhatikan dan sadari, centang biru diperlukan untuk menghindari akun clong, bodong, abal-abal, fake, kw dan sebutan anu lainnya.

Trus min? Nah gini tak kasih tau, ini bisa work atau tidak ya silahkan dicoba sendiri agar menemukan jawabannya :D

    Jadi gini, kita coba mensiasatinya dengan membuat akun cloning dari akun utama kita, semisal akun utama kita A, terus kita buat deh akun cloningnya B,C,D,E (yang banyak deh) pake nama yang sama ya agar work. Trus intinya jika sudah berjalan tuh, kita ajukan tuh akun utama kita untuk minta verified account alias akun centang biru! Dengan ini IG menganggap bahwa akun utama kita adalah milik orang penting karena banyak cloning alias kw nya. Gimana? Encer kan hehe...

    Itulah sedikit bahasan mengenai apa itu centang biru, terkhusus pada akun instgram. Dan beruntunglah kalian yang membaca sampai sini tanpa skip :D bisa mendapatkan triknya. Hehe, sampai jumpa dilain artikel ya. Oiya, pelan-pelan saja ngomongnya, bisa juga kita gunakan jasa penambah follower, agar semakin manjur. Uppss...

    Jika ada pertanyaan kritik maupun saran dari artikel, silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini, atau bisa DM saya di instagram @rendra.an

Gapapa ya promote IG wkwk, terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Tips & Trik Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram 3 Langkah Tutorial Mudah"