Desain Undangan Bukber Keren PSD



Halo sob, akhirnya sempat lagi buat nulis diblog ini. Yah, setelah ngumpulin semangat dan kemauan yang besar karena sebenarnya aku malas sob nulis. Hehe, oke topik kali ini adalah tentang desain atau design. Alhamdulillah beberapa hari lagi akan tiba bulan ramadahan. Biasanya kalau pas puasa dibulan ramadhan gitu kan ada acara bukber atau buka bersama.

Yaa, yang ngajakain mulai dari keluarga, teman, sahabat, kerabat atau bahkan teman-teman sekolah dulu yang itung-itung buka bersama sekalian reuni gitu, hehe. Sebelumnya mengajak seseorang untuk bukber biar afdol pastinya pakai undangan lah ngajakin bukbernya? Iya kan biar keren gitu. Nah disini aku mau bagi-bagi atau share contoh desain undangan buka bersama atau bukber. Nanti bisa sobat download file psd nya biar sobat bisa gampang ngeditnya. Ini desainnya pokoknya ngehits kekinian gitu. Tentu dengan cara sobat mengundang seseorang dengan undangan yang terlihat bagus akan menambah kesan profesional sobat oh atau bahkan nambah sobat jadi cakep atau cantik hehe.

Desain ini yang buat saya pribadi pakai software adobe photoshop cs 6. Oh iya sekarang dunia per grafis an kan lagi booming flat design, makanya contoh kartu undangan bukber ini aku buat nuansa flat kalem gitu. Yaa desain yang aku buat bisa dibilang desain udangan bukber flat kalem retro kekinian badges bundle simpel simple wkwk kepanjangan yak? Ini ada tiga contoh desainnya sob. Sebenarnya aku buat banyak, tapi yang aku tampikan diblog ini cuma 3 saja, nanti yang lainnya total ada 18 desain masing-masing file dalam bentuk formay jgp dan format psd atau file mentahannya aku gabungin jadi satu dalam bentuk file rar dan nanti sobat silahkan ekstrak lalu happy editing yah.







Nah itulah desain undangan card brosur bukbernya, nanti sobat bisa download file mentahan desain flat undangan bukbernya dalam format psd sehingga sobat bisa mengedit sesuka hati sobat deh mau ganti tulisannya bisa, warnanya bisa, bentuknya pun bisa. Tapi disitu tertera nomor ponsel dan pin ya sob? jangan digangguin yak? lupa sensor tadi hehe. Maaf juga, tidak posting cara membuatnya karena alasan waktu untuk postingnya.

Download File PSD : Via Zippyshare (Mudah dan cepat didownload filenya) 

Kalau linknya mati atau filenya tidak ada silahkan sobat komentar atau hubungi akun fesbuk ku : 

Rendra Aditya Nugroho

Atau Instagramku : @rendra.an

Oh iya kalau sobat gak bisa edit psdnya lewat photoshop sobat bisa save gambar dibawah ini aja, ini polosannya. Bisa diedit pakai hp atau smartphone android dengan bantuan aplikasi PicSay Pro.


Nah, cuma seperti itu sob desain yang saya buat jika dirasa jelek aku minta maaf ya, tapi kalau bagus dan mau dipakai ya silahkan monggo dengan senang hati silahkan dipakai. Tapi kalau mau kopi artikel diblog ini sertkan sumbernya ya sob yaitu alamat blog ini. Hehe, terimakasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

39 Responses to "Desain Undangan Bukber Keren PSD"

  1. Banyak bro, buka file psdnya aja :D.
    College, Confetti, Carnivale. Lainnya lupa.

    ReplyDelete
  2. Oke silahkan dipake. senang bisa membantu :)

    ReplyDelete
  3. THANKS BANGET GAN

    BERGUNA BANGET BUAT YANG BISA SOTOSHOP TAPI GA BISA DESIGN KAYAK ANE


    MOGA REJEKI LANCAR GAN

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Izin pake yaa, terikasih sudah berbagi.. Sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Thx mas bro sangat bermanfaat 🙏

    ReplyDelete
  8. oke mas bro mbak sis... thanks supportnya... :)

    ReplyDelete
  9. izin pake buat acara bukber saya bro, terimakasih

    ReplyDelete
  10. Sangat membantu, terimakasih bang

    ReplyDelete
  11. sangat membantu . hatur nuhun gan

    ReplyDelete
  12. Saya boleh minta softfilenya. Susah download mas 😳

    ReplyDelete
  13. Terima kasih bro.. sangat membantu

    ReplyDelete
  14. Download apl psd nya itu d hp bisa th mas..dan melalui google play store..soalnya saya mau buat bukber sama teman2 tapi cara buatnya saya gk bisa mas..mohon infonya mas..biar saya tau juga

    ReplyDelete
  15. Ini wa saya mas biar enakan..kan bisa tanya2 lebih..085708585640

    ReplyDelete
  16. Tulisan bukber itu pakek font apa ??

    ReplyDelete
  17. Mas saya belum bisa download... kira kira bagaimana biar bisa dapet file itu,,, pengen ngadain buber dengan temen temen SD
    \ Terimakasih
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  18. The style of writing is excellent and also the content is top-notch. Thanks for that shrewdness you provide the readers! 검증사이트

    ReplyDelete
  19. this article is an appealing
    온카맨검증커뮤니티

    ReplyDelete